Tidak Sebatas Niat

Catatan Tahun Baru 2011
30.12.2010
22.59.
@Rumah.

Terkadang, keinginan tidak seperti yang diharapkan. Tetapi tidak selamanya pula kita takut untuk berkeinginan. Namun keinginan yang kita inginkan tidak sekuat tekad ketika kita mendapatkan keinginan. Keinginan terkadang hanya sebatas keinginan yang hanya berujung keinginan. Memang sudah sperti itu. Sebelum berkeinginan, kita lupa bahwa tekad yang bulat dan kuat adalah awal dari keberhasilan berkeinginan. Berhasil menguatkan tekad untuk berkeinginan, berhasil untuk memantapkan keinginan, menanamkan dalam pikiran bahwa ada keinginan yang begitu kuat. Tekad.
            Jangan lewatkan malam pergantian tahun baru dengan kebiasaan yang biasa. Berharap mengalami pergantian kebiasaan yang melebihi standar tahun yang lama. Bisa meningkatkan satandar hidup yang lebih tinggi. Dekatkan diri pada hal-hal yang bisa membangun diri. Berusaha beda dari tahun sebelumnya terutama dalam pola fikir.
Yang terpenting, bangkitkan hasrat untuk berubah. Mulai dari ‘BERTEKADLAH’ untuk berubah. Kuatkan tekad itu! Mudah-mudahan tahun depan tidak ada lagi kata-kata “yang penting sudah niat” NO men!!.

Ditulis ketika mnunggu Tante yg tak kunjung dateng, padahal udh jam 11  mlm. Semua orang udah riuweh. Pas dia datng, semuanya pura2 tdur, bukan bercanda tpi karena marah. pulng telat dari Jakarta yang harusnya nyampe jam 11 siang, baru nyampe jam 12 malem. hadeehhh...asli kami diamin. nicen adalah orang yg paling marah dan rajin  mengorek2 cerita kenapa dia telat. sedangkan yang lainnya tdurr. hahaaa dan selagi menunggu itu, oppungku uring-uringan di teras. yang lainnya ada yg nonton, bercerita, tdur. dan adekku si Jerse gk lupa maen kembang api+mercun yg notabene sudah dilarang Pak RT itu.   :)

Comments

Popular Posts