Help-help.

Bodo amatlah kalian ngomong apa, yang pasti saya sedang dalam masa-masa kritis. Tidak tau, apakah anak-anak semester akhir lazim mengalami hal ini. yang pasti saya pusing, stress. Mau ngerjain tugas yang satu tapi dikejar-kejar oleh tugas yang lain mana dala kondisi jenuh tingkat dewa lagi hadehhh.. STOP!!!! Kalian pasti mau bilang, tinggal dikerjain aja kok repot!!! STOP, jgn2 kalian juga mau bilang kerjain satu-satu dulu, atau berdoa (selalu melakukannya) dulu atau refresing dulu (itu sudah saya sering lakukan) percayalah!!. Saya sudah Paham semua teori itu. Tapi cobalah pahami, mengerjakan itu semua untuk saat ini sangatlah sulit sekali, Karena kepala sudah sangat berat.
     Tapi akhirnya aku tau, ini adalah proses yang sangat memuakkan. Ttapi aku percaya proses. Hanya DIAM menunggu tumpukan “BATU” ego ini hancur akan rintik hujan.
Iya ya, ternyata memang manusia itu sendiri yang membuat dirinya sulit. Manusia mempunyai keiginan-keinginanya masing-masing, dari keinginan-keinginan itu timbul kesulitan masing-masing. Nah, karena adanya kesulitan-kesulitan itulah hidup manusia menjadi berwarna.
Hoshh…hossshh… Sudh baikan. Temenan yuk Tugasss… hehhe, Tengkisss LORD. *CIUM*
Eh, menuli salah satu cara unutk menjernihkan pikiran lho. I guest!! ^.^.

Comments

Popular Posts