Hidup itu pilihan!
Akhirnya saya sok bijak juga,,,, setelah apa yang terjadi belakangan ini.
Meja hijau saya ditunda, tidak lulus empat tahun. Sedih memang, but.. so what! Ternyata seminggu terlewati dengan air mata, hari kedelapan kering. Bukan lupa, tetapi sengaja dilupakan. Orang bilang saya bego ada juga yang bilang saya terlalu perpeksionis ada juga yang bilang saya idealis ataupun sok idealis. What ever! Urus aja idup loe! (ternyata sisa betenya masih ada) oopppsss!
Tetapi akhirnya baru menyadari dengan betul apa itu memilih. Mulai terasa bhwa hidup itu pilihan. Ketika loe memilih, resiko bukan menjadi suatu tawaran, tetapi jalan yg harus ditempuh. Pikirkan matang-matang sebelum memilih jadilah bijak, banyak bertanya tetapi harus mempunyai pertahanan sendiri. Pertahankan apa yang menjadi pilihannmnu, jangan tergoda oleh komentar orang lain. Hanya kamu ya mengerti kamu. Suksessshh semuaa!
jadilah bijak


Comments

Popular Posts