Surprise yang bikin surprise!



Kemaren tanggal 090811 saya dan teman sekostan saya Desi berangkat ke Bandung untuk mengunjungi dua orang teman di berlainan tempat. Namanya Ruth dan Ayuy. Untuk mengunjungi Ruth kami memang sudah prepare terlebih dahulu sedangkan untuk mengunjungi Ayuy spontan aja, bangun pagi langsung bilang, kalau nanti siang kami berencana mengunjungi Ayuy ke rumahnya di Sarijadi setelah selesai mengunjungi teman kami Ruth.
Kunjungan kami ke Ruth ini dalam rangka merayakan kelulusannya dari bangku kuliah a.k.a di wisuda, sedangkan mengunjungi Ayuy dalam rangka pengiburan karena sudah dua hari sakit pusing-pusing yang  sangat berat seperti sedang ada gempa alias sakit Vertigo.
Di bis, saya mulai mengajak teman untuk ikut berkunjung ke rumah Ayuy salah satunya Mia (Midol) (soulmate Ayuy kalo saya, selingkuhan dari mereka berdua :D). saya mengatakan dalam Sms :

“dol,, lagi ngapain? Aku lagi di Bandung nih temen ladi di wisuda. Ntar sore mau rumah  Ayuy gak? Tapi surprise aja, kamu berminat?”
To : Midolidoli (mia)

Tteretengteng teng teng!! Nada dering dari hp saya.
iya surprise yaa??? Surprise bgt ini!
Wkkwkwkkwkwkk
From: ayuy

Langsung syock,, aaaaaaaaa????????? salahhhhh kiriiimmmmmm :( bener bener surpise yang surprise alias surprise yang GAGAL TOTAL! Ckckkckck…..

kunjugan kedua benarbenar spontan, dan Ayuy udah dengan santainya nunggu di rumah. enaknya, syukurnya, pas pulang dari rumah ayuy, perut kenyang buangetttt... mamahnya ngeluarin semua isi kulkas. hahahaa. :) . mementanya pas, pas buka puasa.  :)

Comments

Popular Posts