@#$%^&*(O))(*^#!$%!!!!!!!!


Ya ampun Tuhan, Saya semakin yakin kenapa orang-orang menulis maupun meng-up date blognya.
1     1. karena memang dia seorang blogger sejati yang merasa perlu men-share semua hal yang telah dilakukannya seharian
2.   2.  kerena Karena ada hal-hal penting yang harus dia sampaikan lewat blog, semisal acara penting, momen istimewa, atau mungkin perayaan tertentu. Blog sejenis ini biasanya menyertakan foto terkait atau link tertentu.
3.     3.  iseng akut dengan sedikit stress.

“Dan saya termasuk ke dalam nomor yang ketiga tersebut. Sepanjang hidup.”

Ada yang tidak sesuai dengan hati nurani, kenyamanan idiologis tersentil. Kali ini bukan keisengan yang saya up-date seperti video joget2 dibawah, tetapi pilihan mood  eneg+kesel yang sudah tidak terelakkan lagi. Kesel tingkat dewa atau holykesel! *tutupmulutrapa-rapat*. Grrrrrrrhhhh! Semuanya campur aduk, beraduk-aduk.
Akhirnya saya berfikir setelah seorang temen yg lain mengucapkannya di SMS: makasih banyak ya kaaa, saya tertolong. L kesel+eneg  saya berangsur-angsur  hilang. Seperti tersihir.

Kesel, eneg, bête, ceria itu pilihan, Jangan terintimidasi!

Comments

  1. hidup itu seperti kopi tubruk. klo buru-buru minumnya ntar pahit. terus hubungannya dengan postingan ini apa?

    ga ada hehehe, pengen nulis itu aja.

    hidup itu harus bisa menginspirasi orang lain. Jadi, apapun tulisanmu selama itu menginspirasi, menurutku itu BAGUS!!

    ReplyDelete
  2. hehheheh, terimaksih Kang Agung, selamt hari Blogger!!!


    Salam Blogger akut! hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts