Lagu-lagu fav aye gan!


bosen di depan laptop berjam-jam
Google search
Beberapa bulan terahir saya disibukkan dengan tugas akhir. Senang iya, butek iya. Bayangin hampir 7 bulan berlalu jenis bacaan selalu sama. Sejarah. Sejarah wilayah dan sejarah kota. Tidak bisa dipungkiri, tidak berkelit lagi saya sempet sangat bosen. Beberapa kali pernah hampir lose seminggu tidak menyentuh proyek babon a.k.a skripsi mahasiswa S1 itu, bahkan pernah juga hampir satu bulan alhasil saya lulusnya te laat (terlambat) 3 bulan. Namun dalam masa-masa pengerjaan skripsi ini saya segaja memilih beberapa lagu yang kiranya cocok untuk menemani. Baik dari segi spiritual, psikologis maupun dari segi rohani. Lagu – lagu ini sangat membantu saya berfikir. Jika sedang males saya muter lagunya 21 guns, cantiknya Vierra lagu ini sangat Menghibur. Kalau lagi butek atau stug saya memuter lagunya delta Goodrem-born to try, kalau lagi suntuk lagunya casting crowd-who i am. 
eeaaa mulai joged-joged
gk jelas (Google search)
Untuk lagu selingan saya memuter lagunya Jason Derulo-in My head dan lagunya Natalie-where are you sambil joged-joged *kadang. :D. just check this out.






1.         Everything'll be alright
2.        Jason Derulo-In my head
3.        Where are You-Natalie
4.         Vierra-Cantik
5.        Delta Goodrem-born to Try
6.        Who am I-Casting Crowd
7.        Where are You-Natalie



Comments

Popular Posts