Akhirnya Meja Hijau A.K.A Sidang juga (Post yang Tertunda 3)


Akhirnya Meja Hijau juga
Perasaan saya tadi pagi sebelum sidang adalah Siap tempur atau siap berperang. Semua perlengkapan perang telah siap.
Maju.
Doanya seperti biasa, singkat. Terjadilah seperti yang KAU kehendaki bukan isi pikiranku yang bodoh ini (bodoh amatlah mau diteriaki kek, mau dibantai kek terserahlah). Amin!
Jam 8 teng. Iska Rianty Purba ke Meja Bu nina. Ahhaha saya yang pertama masuk ke ruang sidang dan dilihati oleh delapan penguji yang lain. Serem banget! Lemas lututku.untung ibunya masih sms-anya sedikit lama dan saya sempet melamun. Tpi hasilnya sangat memuaskan, saya lupa saya bisa menjawab pertanyaan ibu tersebut atau tidak tetapi setelah keluar dari ruang sidang setelah 10 menit berlalu di ruang sidang yang mencekam dan diakhiri dengan senyum tipis dari ibunya. Rasanya semacam ada malaikat di kanan dan kiri yang mengipas-ngipas sepanjang jalan. Hahahha pengen teriak dan nangis thx God. kalau dosen yang satu ini sudah lewat yang lain juga terasa lewat sebab dia temboknya. Hehhehe.
Penguji dua dan tiga juga tidak kalah pusing saya dibuatnya. hahahhaha.
Ternyata eh ternyata diakhir, di penguji terahir, saya kira akan berakhir dengan sangat memesona. Ternyata di teriaki juga. Dan ditutup dengan perkataan: okey Iska, tidak ada pertanyaan saya yang bisa Anda jawab. Silahkan keluar!
Dengan tenang dan sumringah saya meninggalkan ruang sidang. Heheehe.
Kesimpulannya hanya penguji pertama yang bisa saya ladeni dengan maximal. Hehhee.
*Thx God sudah mengatur urutan penguji-penguji tadi pagi.
Yang saya dapatkan adalah pelajari dan pahami kata-kata klasik berikut: sabar, iklas, semangat!
Kalau sudah total jangan pernah takut dengan nilai akhir.
Saya dapat nilai B untuk Tugas akhir. Terimkasih kepada pihak-pihat yang telah menolang saya dalam merampungkan skripsi ini. C.c trisanti, Roay, ayuy, mia, bang Risdo, Ruth, bang Inra, kak Betty, nova, winda desi. Dan banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan. May God bless you more and more. Nanti datang ke wisudaku yaaaaa makan-makan kita hehehhehe.

Yeeaayy yeeaayyy
Hehehehe
Thx God!

Comments

Popular Posts