Blog Error-ikut Error


Gila-gila saya pasti akan gila kalau tidak mencerikan hal ini pada kalian. Tpi sebelumnya saya minta maaf telah melupakan para pembaca tercinta. Telah lama tidak mengupload cerita terbaru. Bukan karena apa dan apa tapi karena blog saya sedang bermasalah. 3 minggu lebih saya tidak dapat mengepost cerita terbaru. Tenang, saya juga sangat berdukacita atas kerugian tersebut sampai-sampai saya hampir frustasi. Bagaimana bisa? saya tidak dapat melakukan hal yang paling saya sukai di dunia ini?. Frustasi. (Sedikit lebay) hehehe.
Sebenarnya sampai hari ini ini pun saya belum dapat melakukannya, alias saya tidak dapat membetulkan blog tersebut, dan saya tidak siap untuk merancang blog yang baru.
Jika diantara teman-teman ada yang mempunyai keahlian di bidang tersebut dan bersedia menolong dengan kerendahan hati dan memohon dengan sangat, hubungi saya ya. Terimakasih yang sebesar-besarnya.

Salam hormat,

Iska RP.


setelah 1 bulan lebih bermasalah, Ternyata dan ternyata hari ini sudah bisa ngepost lho temen-temen. Hehehhe Superexited!

Comments

Popular Posts