Bayi yang tidak genap berumur 1 tahun meyerah kepada Ibunya. Meyesakkan!


Sebuah  video yang menyesakkan dada. Saya  tidak mampu menggambarkan apa yang dirasakan si Ibu itu ketika memukuli anaknya. Benar-benar bikin sesak dada.  Hantu apa yang merasuki si ibu itu??? Kesal. Ingin menampar si ibu itu, tapi akhirnya saya akan menjadi kerasukan seperti dia juga, apalagi sampai dia modar! Grrrr!!!!!!!!!!!

1    .      Si anak, ketika pertama kali dipukuli anak hanya menangis dan sedikit meraun
2    .      Kemudian ketika anak sudah lelah menagis, dipukul, di cubit, di lempar dengan mainan berkali-kali, tangisannya menjadi pelan dan terisak-isak.
3   .      Kemudian anak mulai lemas, dia berusaha meraih ibunya, naik kepangkuan ibunya. Tapi ibunya menghalaunya sampai anak terlepar kemudian menendangnya lagi.
4   .      Anak mulai pasrah di kaki ibunya, menagis dengan telungkup, tidak berusaha meraih tangan ibunya. Dia sudah trauma.

Tetapi yang lebih meyesakkan dada adalah ketika anak ingin meraih tangan lembut ibunya. Walau kesakitan karena dipukul dicubit, di sepak ia tetap menyayangi ibunya. Pemandangan yang mengharukan dari seorang bayi. Ketulusan yang tiada tara. Namun pada akhirnya dia meyerah. Hahahaa. Seorang bayi meyerah. Tahu maknanya meyerah? Meyerah dilakukan oleh seorang bayi yang tidak genap berumur satu tahun. Meyerah kepada ibunya. Bukan ibu yang meyerah kepada anak. Bagaimana dengan kita??

ini Videonya:

Comments

Popular Posts