Hariminggu adalah Multivitamin Dosis Tinggi.


bimbinganmu.blogspot.com 
Ditengah-tengah negara yang carut-marut seperti ini, pengertian hari Minggu sebagai hari libur seolah memudar. Setiap hari sama saja, tidak ada bedanya. Bekerja dan bekerja. Hari Minggu digunakan sebagai jadwal rapat bagi para pekerja, try out bagi para siswa, berjualan bagi pedagang kaki lima. Seolah satu Minggu itu kurang pajang. Terus-menerus dikejar oleh pekerjaan maupun proyek. Yang tersisa adalah stress, frustasi tekanan pekerjaan yang berakibat pada pencurian waktu di jam kerja seperti tidur, mengantuk, bolos dan tidak maksimal.
lessonsonstress.tumblr.com
Patut diakui negara berkembang seperti indonesia mengakibatkan segala sesuantunya tidak stabil. Hampir semua bidang kehidupan berkembang dengan pesat. Saling mengejar untuk menjadi yang terbaik.  Butuh waktu dan tenaga yang cukup untuk mendapat posisi yang nyaman. Ibaratnya kita seperti balita dalam proses merangkak supaya dapat berjalan.  Terjatuh, bangun, terjatuh ya bangun lagi. Apa yang terjadi jika hal semacam ini terus berjalan? Rumah sakit bagian syaraf akan penuh dengan pasien penderita struk, hipertensi, serangan jantung, pecah pembuluh darah, hidrosefalus danlain-lain. Begitu juga dengan rumah sakit jiwa mungkin akan penuh juga.
            Pertanyaanya adalah bagaimana cara untuk tetap bertahan dan terus berkarya ditengah-tengah situasi dan kondisi yang tidak stabil seperti ini? Saya menganjurkan kepada setiap orang untuk mengonsumsi multivitamin. Menurut seorang pakar apotek  mengonsumsi multivitamin itu:
dapat membuat tubuh tetap terjaga dalam kondisi bugar sehingga kita dapat tertap beraktifitas seperti biasa tetap produktif dan banyak hal yang bisa kita lakukan dengan tunuh yang bugar.
Kemudian,  mencegah terserangnya penyakit yang disebabkan oleh virus ataupun bakteri. Kalau tubuh dalam kondisi bugar, tentu saja sistem pertahanan tubuh menjadi sangat bagus akibatnya kuman tidak mampu masuk kedalam tubuh kita.
fabtom-xp.com


iscrips.com
Sangat jelas manfaat nyata dari mengonsumsi multivitamin. Namun Multivitamin yang dimaksud disini adalah mulitvitamin “HariMinggu”. Hari inggu merupakan penawar bagi bagi kesesakan dan tekanan yang di derita oleh para pekerja, siswa, dan siapapun yang mempunyai kesibukan yang sudah melampaui batas normal. Luangkan waktu anda minimal sehari seMinggu. Konsumsi multivitamin “Hariminggu” Anda.
     Setiap orang mempunyai caranya sendiri mengonsumsi hari Minggunya. Contohnya saya yang seorang nasrani. Saya mengonsumsi hari Minggu berdasarkan maknanya, yaitu hari Minggu adalah harinya Tuhan. Bukan berarti hari lain adalah harinya Setan, tetapi sebagai nasrani dianjurkan untuk menguduskan hari Minggu dengan cara beristirahat dari segala kepenatan kemudian meluangkan waktu secara khusus untuk Dia. Menaikkan doa dan kidung-kidung dan ucapan syukur setelah selama satu Minggu telah dijagai.
Selain itu, hari Minggu juga dapat dimaknai sebagai hari keluarga, rekreasi, olahraga, ayah berkebun, ibu memasak kue, beres-beres rumah, bertamu, membaca dan lain-lain. Hari Minggu menjadi dosis tinggi untuk dapat mempersiapkan kembali jiwa raga yang fresh untuk berfikir selanjutnya. Kegiatan santai di hari Minggu membawa dampak besar untuk bekerja dengan ide-ide dan stamina yang baru.


Comments

Popular Posts