Perahu Kertas _DeeLestari


pic frm google search

Dimalam gue baca buku ini, teman gue Winda sedang berkunjung. Sudah seharian itu kita berceloteh panjang lebar, mulai dari empang dekat kostan dulu di Bandung sampai bagaimana cara merawat anjing yang benar di Depok. Sampai jam 12 malam teng gue mulai membaca buku ini dan kemudian sejam setengah kemudian tersadarkan bahwa pose tidur si Winda adalah pose tidur terajaib yang pernah ada dan yang pernah gue lihat. Lol. Selama ngebaca buku ini gue kesakitan menahan tawa. Buku ini kocak bet dah ditambah pose tidur si Winda yang beranganti-ganti namun tetap ajaib! Top!
Udah itu, terutama pas si Kugy mengidentifikasi ciri-ciri si Eko: rambut cepak berjambul tintin. Itu gokil banget! LOL udah itu pas dia bilang:
“udah saatnya kalian tau, sebetulnya..... “ *hening* “gue ituuuuu.... alien”.
Gue anak buah neptunus yang dikirim ke bumi untuk memata-matai manusia.
 LOL sarap ni anak! Dan gue suka Kugy. SEKIAN.

Besoknya gue mendialogkan dialog Kugy tantang Neptunus dengan bangganya kepada Winda. Sebetulnya, sebetulnya guee adalah “......” gue tanya Winda.
 lucu gk Win?- gk ah -  garing  -___-  kaga ada selera humor lo!
Eh baru tau kalo perahu kertas udah dibikiin Film. Bulan depan rilis. Pas liat pemainnya, kurang sreg L dan jauh dari bayangan otak kura-kura gue -___-  harusnya cewenya Andien trus cowonya Fedi Nuril. Itu cocok bet, tapi Fedi Nuril gk ada tampang bule-bulenya. Tapi cakepnya melebihi bule-bule donk (hehe maksa). Tapi kesan Macho pintar diatas rata-rata seusianya dapet. Tapi semoga ya cinn, Sutradara beneran tetep lebih tau dibanding gue yang sutradara gak tau diri ini. Hehe
Thx selamat menonton!!!! Super excited  !!!!!

Comments

Popular Posts