Bukan Resolusi Biasa


Ahh sebelumnya pasti saya belum pernah memperkenalkan diri, mohon disimak ini jarang-jarang terjadi. Tapi jangan bermimpi kalian tidak akan membaca profil seorang wanita karir sukses ataupun “The best Ten of women in the World”. Sama sekali bukan, jangan terlalu berharap. Ini hanya profil yang jika anda baca hanya akan menghabiskan waktu makan malam anda. Karena kebanyakan orang hanya mau membaca kisah-kisah sukses mengispirasi orang lain. Tapi cerita ini? apa? Buat apa? Ahh  sudahlah,  ini bukan untuk apa-apa. Kusudahi saja pembukaan ini supaya waktu makan malammu tidak terbuang banyak.
Kenalkan saya Iska, sebentar lagi akan tiup lilin dua puluh empat buah. Entah ada yang memberika atau tidak. Aku Pernah bercita-cita jadi guru, jadi dokter, jadi perenang, penulis, presenter tapi belum pernah bercita-cita jadi astronout maupun jadi polwan, walaupun sewaktu kecil. percayalah!! Itu bukan gue banget. Kenapa? Siapa yang mau jadi astronout maupun jadi polwan? Seragamnya  jelek. Dibungkus aneh-aneh gitu kalo astronout. Trus kalau polwan udah cakep-cakep eh disuruh berwajah sangar kan gak asiik. Adeeuhh! Susah itu!

#aku tersesat dan tak tau arah jalan tulisan ini, aku tanpamu butiran debuuuu dudududu...... :/

Comments

Popular Posts