BUSINES SOLUTION DARI PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STI)


PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah salah satu operator telekomunikasi resmi di Indonesia yang merupakan kelanjutan dari PT. Mobisel dan PT. Mandara Selular Indonesia yang telah beroperasi sejak 1985.

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group, pada tahun 2006 mempromosikan layanannya dengan mengusung Brand CERIA. PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI)   memiliki izin penyelenggaraan jaringan bergerak seluler berdasarkan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 68/Kep/M.KOMINFO/3/2006.

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah operator yang menyediakan layanan telekomunikasi selular menggunakan teknologi CDMA 200 1x yang berada di frekwensi 450 MHZ. Dengan teknologi ini. Ceria bisa memberikan layanan yang lebih luas sehingga layanan telekomunikasi dapat di nikmati oleh masyarakat baik di pelosok pedesaan hingga di perkotaan.

Saat ini, jaringan layanan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) telah menjangkau hampir seluruh Jawa, Bali dan Lombok, serta sebagian pulau Sumatra. Dalam menyelenggarakan layanannya, STI didukung kantor-kantor cabang dan dealer yang tersebar di
Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Lampung, Sumatra Selatan, Jambi, Riau, Sumatera Utara.

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) akan segera mengembangkan dan memperluas jangkauannya di seluruh pelosok Nusantara.

Program Andalan PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STI) adalah  BUSINESS SOLUTION Program, Penghematan Biaya Telekomunikasi lebih dari 60%

Tanpa Investasi Perangkat.

Kelebihan lain yang kami tawarkan :

1.   Free Investasi (Perangkat: Fix Warless Phone (FWP) ETS 2028 bila tidak mempunyai unit PABX, atau FWT Indotel SM 201L bila mempunyai unit PABX, Gratis dipinjamkan, termasuk perangkat penguat sinyal (Indoor atau Outdoor)) bila dibutuhkan.
2.       Free Instalation (gratis biaya instalasi).
3.       Device kami dapat diintegrasikan dengan semua jenis unit PABX.
4.       Tidak merubah/mengganti system komunikasi yang telah ada termasuk mengganti nomor
telephone.
5.       Free Abodemen
6.       Real Time Charging (perhitungan tarif percakapan dihitung persatuan detik).
7.       Biaya Tarif Percakapan Lokal 499 dan Hand Phone/GSM : Rp. 799 /menit.
8.       Tidak dikenakan biaya pinalti bila kontrak kerjasamanya berakhir.
9.       Tersedia Tim Retention untuk Maintenance rutin setiap bulan.
Untuk informasi lebih detail mengenai program Business Solution PT. STI. Dapat menghubungi kami di :
Iska: 085276130012
Jl. Phh. Mustofa Komp Surapati Core A4-A5. Bandung Area

Comments

Popular Posts