KATAKU INI PERANG


Ntah sudah keberapa kali telah megurungkan niat itu.
Kataku ini sudah keputusan final. Keputusan yg sudah kupikirkan dan kutimbang dengan sangat amat matang.
Bahkan resikonya pun sudah kutanggung diawal ketika kubulatkan tekadku.
Katamu, ini sama sekali tidak bijak. 

Aku berfikir kembali, aku ini gadis yang mudah goyah, tidak berpendirian.
Kau bilang Tidak. Hanya, kau tidak tau yang mana yang paling baik.
Kau butuh berguru untuk itu.
Tapi aku sudah lelah.
Tahankan
Jangan mudah menyerah
Yang paling sulit itu memang bertahan, sudah pernah merasakannya? Bergulat dan memperbaikinya?
Tinggal bagaimana supaya kau tidak tertekan
Jangan menghindar
Itu akan membuatmu semakin gelisah,
Dekati jangan buat blok mu sendiri
Percayalah
Aku, kami semua sudah pernah diposisi itu.

Tetapi tetap saja, aku tidak puas dengan keputusan orang. Aku harus mencoba dengan keputusanku sendiri.

Jangan mencoba hal yang sudah pasti gagal. Percayalah.

Kataku ini perang. Dua orang. antara pikiranku dan pikiran-pikiranku yang lain.
Menyesakkan.
Tetapi, Aku memilih untuk memperbaiki. Memulai kembali dari awal. Coz I know, i never be alone.
I must try how a winner feels like.
And just want to act this “Dont leave what you have ever started” 
I know “They” with me now.
Hey, please pray for me. J

Comments

Popular Posts