TER-MENUNG-GU

Ter-menung-gu adalah kata yang sengaja saya ciptakan sendiri untuk diri saya sendiri. :D
Ter-menung-gu berasal dari dua kata: termenung dan menunggu.
Termenung adalah aktifitas yang dilakuan tanpa sengaja untuk memikirkan sesuatu hal dan menunggu adalah pekerjaan membosankan untuk menanti kedatangan seseorang.

Jadi secara etimologi pengertian ter-menung-gu adalah tidak sengaja termenung pada saat menunggu alias melongo belo bloon. (1)

Selain itu pengertian ter-menung-gu juga bisa berarti tidak sengaja menunggu. Sudah menyepakati janji bertemu, namun tidak muncul-muncul. Tidak ada rencana awal untuk menunggu. (2)

Ketika akan melakukan suatu pertemuan silahkan membawa perlengkapan menunggu anda. Karena, termenunggu bukanlah pekerjaan yang disengaja.
Hal ini sangat disarankan supaya anda tidak merasa bosan menghadapi pekerjaan yang tidak diduga tadi. Pekerjaan yg tidak diduga yg seharusnya dpt dihindarkan jika kedua pihak yg hendak bertemu 'kommit' terhadap waktu. Dengan alasan 'seharusnya dapat dihindarkan' tersebut maka pekerjaan ini biasanya sangat dibenci oleh orang-orang. Dengan membawa perlengkapan menunggu anda, anda dpt memanfaatkan waktu tersebutuntuk mengerjakan suatu yg positif tergantung kegemaran anda. Bawalah kegemaran anda setiap hari. Tujuannya supaya mood anda tidak terganggu karen lelah menunggu sepanjang waktu.


Comments

Popular Posts